KEPRITANJUNGPINANG

Ansar Ahmad Sosok Yang Peduli Pada Majelis Taklim

 

H Ansar Ahmad memberikan sambutan dihadapan ratusan jamaah majelis taklim di Gedung Muhammadyiah Tanjungpinang, Rabu (09/09/2020). Foto prokepri/syn.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – H Ansar Ahmad dinilai sebagai salah satu tokoh masyarakat yang peduli kepada majelis taklim.

Demikian dikatakan salah seorang tokoh Majelis Taklim Tanjungpinang, Nurbaeni ketika memberikan kata sambutan dalam silaturahmi dan kunjungan H. Ansar Ahmad dengan majelis taklim di Gedung Muhammadiyah, Kilometer 8 Tanjungpinang, Rabu (09/09/2020).

“Komunikasi majelis taklim dengan Pak Ansar bagus. Perhatian beliau juga sangat luar biasa. Kita doakan Pak Ansar sukses dan sehat selalu,” kata Nurbaeni yang diamini oleh seluruh undangan yang hadir di acara tersebut.

Menurut Nurbaeni, sebagai sosok pemimpin, Ansar Ahmad sudah memberikan contoh baik.

“Beliau orangnya sederhana. Sebagai pemimpin Pak Ansar juga rajin berkunjung ke masyarakat. Tidak salah kalau kita dukung terus beliau,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih atas doa, dan dukungan yang selalu setia dari ibu-ibu majelis taklim.

“Di majelis taklim ini, banyak tokoh-tokoh yang sudah saya anggap sebagai kakak dan ibu saya. Karena itu saya tidak mungkin melupakannya. Saya selalu hadir ketika majelis taklim perlukan. Saya berterima kasih atas doa dan kebersamaan yang terus kita jalin,” kata Ansar.

Ansar berharap majelis taklim tetap bekerja dalam membangun kualitas umat.

“Kalau majelis taklim hebat, lingkungan dan masyarakat kita juga hebat,” katanya singkat.(syn/yan)

Back to top button