Empat Kapolsek dan Dua Kasat di Polres Pinang Diganti, Ini Nama-namanya

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyematkan pin kepada pejabat baru dalam upacara Sertijab di Mapolres, senin (12/11/2018). Foto hms

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Empat Kapolsek dan dua Kepala Satuan (Kasat) dilingkup Polres Tanjungpinang resmi diganti. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi di lapangan upacara Mapolres Tanjungpinang,  Senin (12/11/2018) pagi.

Keempat Kapolsek baru tersebut adalah Kompol Zulkifli, Kapolsek Pelabuhan, Kompol Marna, Kapolsek Bukit Bestari, AKP Reza Anugerah, Kapolsek Tanjungpinang Kota dan Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Indra Jaya.

Sedangkan dua Kasat baru yakni AKP Efendri Alie sebagai Kasat Reskrim menggantikan pejabat lama AKP Dwihatmoko W dan AKP Moch. Dwi Ramadhanto sebagai Kasat Narkoba.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilaksanakan terhadap pejabat utama Polres Tanjungpinang sebagai sebuah kebutuhan organisasi untuk menambah daya dukung dan dorongan ke arah yang lebih baik meraih postur Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pejabat yang terdahulu atas pengabdiannya selama menjabat di Polres Tanjungpinang dengan loyalitas dan dedikasi tinggi dan nantinya di tempat yang baru semakin sukses dalam berkarir,” kata Ucok dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara Sertijab.

Untuk pejabat yang baru, Ucok juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Tanjungpinang yang kita cintai.

“Tak lupa ucapan terimakasih kepada istri/Bhayangkari para pejabat yang terdahulu atas segala pengorbanan dan kesetiaannya dalam mendampingi suami serta mendedikasikan diri dalam wadah organisasi Bhayangkari Cabang Tanjungpinang,” pesannya.

“Dan selamat datang kepada istri/Bhayangkari para pejabat yang baru semoga dapat mendampingi dan mendukung tugas suami selama menjabat di Polres Tanjungpinang,” sambung Ucok kembali.

Selain itu, kursi Wakapolres Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat Kompol I.G. Ngurah Joni M, SH, S.I.K juga ikut diganti. Pejabat barunya adalah Kompol Sujoko, S.I.K, MH.

Termasuk juga jabatan Kabag Ops dari Kompol M. Chaidir, SH, S.I.K diganti kepada Kompol Very Edulfandria Nor dan jabatan Kabag Sumda dari Kompol Z. Parlinggoman kepada Kompol Jazwir.***

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.