KEPRINATUNA

Kapolres Natuna Sosialisasi Vaksin dan Berikan Bantuan ke Ponpes Madinatunnajah

 

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian serahkan bantuan. Foto prokepri/khairud.

PROKEPRI.COM, NATUNA- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melakukan sosialisasi vaksinasi serta imbauan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) dan memberi bantuan paket sembako berupa beras ke Pondok Pesentren (Ponpes) Madinatunnajah, Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna. Selasa (31/08/2021).

Dikatakan Ike, Pondok Pesentren Madinatunnajah Binjai ini merupakan sasarannya kali ini, sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap para santriwan dan santriwati.

Selain itu juga sebut Ike, sebagai penyemangat bersama dengan saling berbagi ditengah pandemi COVID-19. Dengan harapan dapat mengurangi sedikit beban dan bermanfaat.

‚ÄúPatuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax atau palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik,” pinta Ike.

Menurutnya dengan kepedulian bersama, dapat membangun sinergitas dalam penanganan COVID-19 dan percepatan vaksinasi.

“Kesehatan bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya, itulah yang kita harapkan, tutup Ike. (Rud).

Back to top button