Ketahuan Lempar HP ke Sel, Elia Malah Ajak Petugas Jaksa Berduel

Pelaku Elia Agung tampak diamankan. Foto prokepri/sueb.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Alia Agung (20) ketahuan memasukan handphone kedalam ruang tahanan dewasa di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang. Agung memberikan handphone tersebut untuk salah satu terdakwa dalam kasus pencurian di Kabupaten Bintan yang sedang menunggu jadwal sidang, Selasa (14/01/2020).

Agung yang ketahuan melemparkan handphone kepada terdakwa Theo ditangkap basah oleh petugas dari Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, anehnya Agung justru mengajak petugas untuk duel

“Main kita yuk,”ucap agung menantang petugas dari Kejaksaan.

Ajakan Agung, ternyata tidak membuat nyali salah satu petugas dari Kejaksaan negeri Tanjungpinang ini ciut, sehingga baku hantam pun sempat terjadi.

Beruntung beberapa petugas kepolisian dan pihak kejaksaan ramai dilokasi, Agung langsung diamankan.

Setelah di interogasi, Agung hanya mengaku bahwa handphone tersebut dipinjam oleh terdakwa Theo.

“Saya baru kenal satu bulan, Theo nya pinjam handphone dia mau WhatsApp temannya untuk mengirimkan alamat kos-kosannya, karena mau jual beberapa perabot rumah tangga,”kata Agung dihadapan Kasipidum Kejari Tanjungpinang Wawan Rusmawan dan Bintan Haryo Kasipidum Kejari Bintan.

Curiga dengan isi handphone milik Agung, Kasipidum Kejari Tanjungpinang langsung menghubungi Kasat Narkoba guna dilakukan pemeriksaan.

“Setelah kita cek di Handphone nya kita curigai bahwasanya ini kaitannya dengan Narkoba, apalagi Agung merupakan Eks Napi dengan kasus Narkoba.

Karena Chatting nya terhapus, kita minta pihak Polres untuk melakukan pemeriksaan terhadap Handphone tersebut.”Kata Kasipidum Kejari Tanjungpinang

Tak lama kemudian, anggota Satresnarkoba Polres Tanjungpinang mengamankan Elia Agung dan ceweknya Dayati.(sueb)

Editor : yandri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.