Jembatan Babin Akan Dibangun Tahun 2021

Kunjungan Presiden Jokowi ke Natuna. Foto Ist

PROKEPRI, NATUNA – Pembangunan Jembatan Batam Bintan (Babin) bakal dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Kepastian pembangunan ini disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto saat berkunjung ke Kabupaten Natuna baru-baru ini.

Dikatakan Joko Widodo, hingga saat ini perkembangan pembangunan jembatan yang akan menghubungkan pulau Bintan dan kota Batam ini telah mengalami kemajuan.

“Sehingga kita pastikan akan mulai dibangun pada tahun 2021 mendatang,” jelas Joko Widodo menjelang kepulangannya ke Jakarta.

Tak hanya itu, pada akhir 2019 lalu Tim Kemenko Maritim juga telah datang langsung meninjau kondisi tapak-yang akan di lalui jembatan dari kota Batam hingga pulau Bintan.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto menyambut baik dan merasa senang mendengar kepastian pembangunan jembatan Babin tersebut.

“Alhamdulillah,Presiden juga telah memastikan bahwa pembangunan Jembatan Batam Bintan bakal dimulai pada 2021,”ujar Isdianto.

Isdianto mengatakan bahwa kepastian ini juga merupakan buah dari doa dan fukungan seluruh masyarakat Kepri terkait pembangunan jembatan Babin tersebut.(hk)

Editor : yandri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.