Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Lagi, Belasan Orang di Bintan Diamankan Terkait Narkoba

Tiga Jadi Tersangka

Inilah salah satu dari belasan orang yang diamankan Satnarkoba Polres Bintan diduga terlibat narkoba. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN – Satresnarkoba Polres Bintan mengamankan sebelas orang terkait dugaan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika, dari belasan orang yang diamankan tersebut tiga diantaranya ditetapkan sebagai tersangka, Sabtu (03/8/2019)

Tiga orang tersebut dua diantaranya adalah IK serta AP laki-laki dan TJS berjenis kelamin laki-laki.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Resnarkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias kepada wartawan, Sabtu (3/8/2019) mengatakan bahwa selain menetapkan tiga tersangka beberapa orang lainnya diserahkan ke BNN untuk direhabilitasi. Dan, ada juga yang dikembalikan ke keluarganya.

“Dari ketiga orang itu tim mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, lima paket kecil narkotika jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 3,67 gram. Kemudian, satu paket kecil ganja dengan berat 4,24 gram. Ketiga tersangka ditangkap di tiga lokasi yang berbeda, yaitu di belakang Morning Bakery Batu 7 Tanjungpinang, Jalan Bangau Batu 15 Tanjungpinang. Dan, di Jalan MT Haryono Batu 3 Tanjungpinang.”Jelasnya

Awalnya ada sebelas orang yang diamankan, dua di antaranya negatif saat dites urinenya, dan akhirnya dikembalikan ke keluarganya.

Sedangkan sembilan orang lainnya positif menggunakan narkoba. Dari sembilan orang ini, tiga orang ditetapkan sebagai tersangka, enam orang diantaranya diserahkan ke BNN Bintan Karena penyalahgunaan narkoba untuk dilakukan rehabilitasi

Penulis : SUEB
Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.