Musda 4 DPD PAN Tanjungpinang Batal Dilaksanakan

Sempat Dibuka Resmi Walikota

Musda 4 DPD PAN Kota Tanjungpinang batak digelar, meski sevelumnya dibuka resmi Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Hotel Comfort, Minggu (22/5)

Musda 4 DPD PAN Kota Tanjungpinang batal digelar, meski sebelumnya dibuka resmi Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Hotel Comfort, Minggu (22/5)

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Musyawarah Daerah (Musda) 4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang akhirnya batal dilaksanakan di Hotel Comfort, di Kilometer 12, Tanjungpinang, Minggu (22/5). Padahal, sebelumnya Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah sempat hadir meresmikan agenda tersebut.

Ketua Organizing Comitte (OC) Musda 4 DPD PAN Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago saat dikonfirmasi enggan membeberkan persoalan tersebut. Menurutnya, orang yang layak memberikan statmen adalah Ketua Steering Committee (SC).

“Itu yang kompeten ngomong ketua SCnya,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang ini melalui sambungan handphone, sembari menyambungkan ke SC.

Kepada Prokepri.com, Ketua SC Musda 4 DPD PAN Kota Tanjungpinang tidak menampik kabar pembatalan Musda 4 tersebut.

“Bukan dibatalkan, tetapi diundur, ditunda. Nanti kita nunggu surat dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN Provinsi Kepri di Batam,” bebernya tanpa menyebutkan nama.

Alasan ditunda, sambung Ketua SC tersebut, lantaran ada satu nama calon formatur Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang yang tidak diantarkan ke DPW PAN Kepri.

“Kebetulan nama-nama yang direkom menjadi formatur calon ketua DPD, salah satunya ada nama yang tidak diantarkan ke DPW PAN. Tidak ada masalah lain, hanya masalah administrasi saja,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum berhasil mendapatkan data lengkap formatur calon Ketua DPD PAN periode 2016-2020 yang sudah terekomendasi dari DPW PAN Kepri. (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan