BATAMKEPRI

Nurdin Harapkan Perbankan Aktif Dorong Ekonomi Daerah

Gubernur Kepri Nurdin Basirun berdiskusi bersama AA Gyim disela-sela halal bi halal di Batam. Foto istimewa
Gubernur Kepri Nurdin Basirun berdiskusi bersama AA Gyim disela-sela halal bi halal di Batam. Foto istimewa

PROKEPRI, BATAM – Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun mengatakan pentingnya peran Bank Indonesia dan perbankan lainnya dalam pengembangan ekonomi di daerah.

Karena itu Nurdin berharap perbankan terus aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Hal ini disampaikan Nurdin saat Halal bihalal bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Kepulauan Riau, di Hotel Harmoni One, Rabu (23/7) malam.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala BMPD Kepri yang juga Kepala BI Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Kepala OJK Kepri Huzersyah sejumlah kepala perbankan di Kepri, Apindo, REI, HIPMI serta penceramah KH Abdullah Gymnastiar atau AA Gym.

Dalam kesempatan itu, Nurdin menyebutkan halal bihalal ini untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemprov Kepri dengan jajaran BI dan perbankan lainnya.

“BI dan perbankan merupakan mitra kerja pemerintah dalam meningkatkan perekonomian. Ke depan kita berharap terus mendorong perekonomian masyarakat Kepri tumbuh dan berkembang,” kata Nurdin.

Dalam pada itu, Gusti Raizal Eka Putra menyebutkan, jajarannya akan terus memberikan kontribusi kepada pemerintah dan mendukung penuh perekonomian Kepri. Ia menyampaikan program yang di laksanakan adalah pengembangan potensi daerah seperti melalui pemberdayaan masyarakat dapat.

Acara ini ditutup dengan tausiah dari Aa Gym. (***)

Tinggalkan Balasan

Back to top button