KEPRITANJUNGPINANG

Nurdin : Pemprov Akan Tempatkan Pegawai Sesuai Kemampuan

Suasana paripurna LPP APBD 2015. Foto Yandri/Prokepri.com
Suasana paripurna RPJMD.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun berjanji akan melakukan penempatan pegawai sesuai kemampuan mereka.

Hal tersebut dikatakan Nurdin sebagai jawaban atas masukan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kepri pada paripurna RPJMD 2016 di kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (10/8).

Dalam pandangan fraksi, Golkar meminta gubernur agar menjadikan Kepri sebagai poros maritim bukan sekedar basa-basi.

“Masukan ini akan kami perhatikan. Kami akan terus memperhatikan pembangunan pelabuhan, sarana transportasi, pariwisata kemaritiman,” ucap Nurdin.

Untuk itu, Pemprov berharap pembahasan RPJMD dengan dewan nanti berjalan mulus.

“Harapan kami, pembahasan RPJMD ini dapat kita kawal sama-sama,” tutur Nurdin

Nurdin juga mengucapkan terimakasih atas masukan fraksi-fraksi di DPRD Kepri. Contohnya saja masukan dari fraksi Demokrat. Fraksi ini meminta kepada pemerintah untuk melakukan e-budgeting.

“Masukan dari Demokrat Plus untuk melakukan e-budgeting sangat kami hargai. Kedepan, pemerintah Kepri akan menjalankan pemerintah sesuai dengan masukan-masukan fraksi,” kata Nurdin.

Seperri diketahui, Anggota Fraksi Golkar, Taba Iskandar terpilih menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Terpilihnya Taba terjadi setelah anggota-anggota pansus melewati voting demokratis yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. (*)

Tinggalkan Balasan

Back to top button