Polda Kepri Remukkan Wartawan 10-1

 

Suasana jalannya pertandingan persahabatan tim Polda Kepri VS wartawan di Lapangan Seligi, Batam, Kamis (25/6/2020). Foto Ist

PROKEPRI.COM, BATAM – Tim sepak bola Polda Kepri meremukkan tim wartawan dengan skor telak 10-1.

Menjamu tim wartawan di Lapangan sepak bola Seligi, Kamis (25/6/20), tim Polda Kepri tampil menawan bersama sang kapten yakni Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman yang berhasil mencetak hatrik dan satu asist.

Pertandingan persahabatan bersama dengan Wartawan mitra Polda Kepri ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Pertandingan hingga selesai berlangsung seru.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara dan untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan rekan-rekan dari awak media, ditengah kesibukan masing-masing kita sempatkan untuk berolahraga,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Salah seorang wartawan dari media cetak Tribun Batam, Alam menyambut baik kegiatan tersebut.

Selain untuk mengikat tali silaturahmi antar awak media dan Polda Kepri, sambung Alam, juga dapat untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran tubuh.

Selama pertandingan persahabatan tersebut sepanjang 2X45 menit diperoleh skor 10-1 untuk tim Polda Kepri.

Kapolda Kepri mencatat Hatrick dan satu assist,satu gol dibuat oleh Dirpam BP Batam Brigjen Badrus, satu gol ditorehkan oleh Dansat Brimob Polda Kepri, dua gol oleh Iptu Abid, satu gol oleh Ipda Mardalis, dan dua gol oleh brigadir Arion.

Sementara itu, gol satu-satunya dari tim wartawan dicetak oleh Amir wartawan media cetak Haluan Kepri melalui titik putih pinalti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda, Personel Polda Kepri, wartawan media cetak, wartawan media online dan wartawan media televisi.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.