KEPRITANJUNGPINANG

Riono Resmikan Warung Kopi KPK di Batu 8 Atas Tanjungpinang

Sekdako Tanjungpinang Riono memberikan sambutan usai meresmikan warung kopi ‘Kedai Penikmat Kopi (KPK)’ yang berada di Jalan Raja Haji Fisabillilah, Kilometer 8, Tanjungpinang Timur, Sabtu (7/1) kemaren.Foto Lanky Morison.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Riono meresmikan warung kopi ‘Kedai Penikmat Kopi (KPK)’ yang berada di Jalan Raja Haji Fisabillilah, Kilometer 8, Tanjungpinang Timur, Sabtu (7/1) kemaren.

Disela-sela peresmian, mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Riono mendukung perkembangan ekonomi pada sektor usaha, baik mikro maupun makro di daerah ini.

“Dalam dunia usaha pemilihan nama Kedai Pemikat Kopi (KPK) sungguh sangat kreatif dan cukup baik, dimana kita ketahui KPK adalah Komisi Pemberatasan Korupsi, mengingat persaingan bisnis yang semakim ketat saat ini, maka dibutuhkan sesuatu yang kreatif dan inovasi dalam pengembangan usaha.” ujar Riono disela peresmian pembukaan kedai kopi KPK tersebut.

Kehadiran kedai kopi KPK diharapkan dapat memberikan solusi bagi pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat, karena itu, pemko akan terus mendukung perkembangan usaha di kota ini,” tambahnya.

Riono mengungkapkan bahwa saat ini perkembangam usaha kecil menengah (UKM) menjadi fokus pemerintah Kota Tanjungpinang, agar geliat usaha kecil terus berkembang sehingga masyarakat bisa mandiri dan tidak bergantung kepada pemerimtah, tak hanya itu, banyaknya UKM di kota ini akan memberi peluang pekerjaan bagi masyarakat, terlebih kepada generasi muda.

Riono menyebutkan, pada malam puncak hari jadi Tanjungpinang kemarin, pemko telah menandatangani MoU dengan beberapa perusahaan, diantara BPJS Kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan, hal ini bertujuan untuk menujukan bahwa pemerintah selalu berupaya untuk melindungi masyarakat terutama dalam bidang pelayanan kesehatan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Back to top button