Roni Setiadi Lolos Seleksi Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri

 

Roni Setiadi SE. Foto prokepri/yan.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Roni Setiadi SE lolos tahap seleksi pendaftaran Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri. Roni merupakan putra asli daerah yang juga Bendahara Umum Perpat Tanjungpinang

Hal ini berdasarkan Pengumuman Pansel PT Pelabuhan Kepri Nomor 14/PANSEL/2021.

Selain Roni, 15 orang pendaftar lainnya juga dinyatakan lolos.

Mereka adalah Awaluddin, Windrasto Dwi Guntoro, Budi Revianto, Raden Aditya Wirawan, Ricky Irawan, Mohammad Azwar, Mohammad Benbela, Marojahan Panjaitan, Arham, Herlina Susanti, Taufan Megalena, Sandi Indra Prasetya, Adviseri, Buana Fauzi Februari dan Muliadi Efendi.

Sekretaris Tim Pansel Direksi PT Pelabuhan Kepri, Novianto mengatakan, bahwa siapapun diperbolehkan untuk mendaftar dan mengikuti proses seleksi.

Apabila ada calon PNS dinyatakan terpilih sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri, sambung dia, maka, yang bersangkutan harus memilih apakah ingin tetap menjadi PNS atau menjadi Direktur PT Pelabuhan Kepri.

“Jadi begitu dia dinyatakan lulus (terpilih) dia akan membuat surat pernyataan pengunduran diri. Mau tetap jadi PNS atau menjadi Direktur. Beda kalau prosesnya kita ikut politik, harus mundur dulu ketika mendaftar di KPU,” kata Novianto dikutip hariankepri, Rabu (16/6/2021).

Setelah tahapan seleksi, tim Pansel akan melanjutkan tahapan lain yang meliputi psikotes, ujian tertulis, dan wawancara.

Sebelumnya, Ketua Pansel PT Pelabuhan Kepri, TS Arif Fadillah memastikan, proses seleksi direksi PT Pelabuhan Kepri akan berjalan transparan serta profesional.

Sekdaprov Kepri ini juga memastikan, tim yang dilibatkan dalam proses ini juga terdiri dari orang-orang yang kompeten di bidangnya.

“Timnya itu terdiri dari Kepala BPKP, Rektor UMRAH, dan juga beberapa akademisi,” tuturnya.

Editor : yan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.