Satlantas Polres Bintan Buka Bersama Orang Tua Panti Jompo

Tampak jajaran Satlantas Polres Bintan memberikan bantuan kepada orang tua di Panti Jompo. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN – Jajaran anggota Satlantas Polres Bintan bersama anggota Club Motor Teras Costum buka bersama di Panti Jompo Rumah Bahagia di Bintan, Minggu (19/5/2019). Agenda diselaraskan dengan memberikan bantuan sembako kepada orang tua di Panti Jompo tersebut.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari menerangkan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka bentuk Cinta Kasih Polres Bintan dan Club Motor Custom Bintan kepada Orangtua yang tinggal di Rumah Bahagia (Panti Jompo) tersebut.

“Sebagai harapan bersama bahwasanya acara sosial seperti ini tidak hanya diselenggrakan hanya pada moment bulan Ramadhan,namun bisa di selenggarakan kapanpun. Juga sebagai salah satu wadah kegiatan positif untuk menggugah para anak muda agar lebih peduli dan dapat berbagi terhadap sesama,” ungkap Cut,

Melalui kegiatan ini, Cut berharap, agar para anggota Club Motor Teras Costum Bintan dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif demi tercipta nya Kamtibmas serta juga dapat tertib dalam berlalu lintas dengan memahami aturan dan etika dalam berlalu lintas.

“Serta pentingnya keselamatan berkendara dijalan raya bisa terwujud dan terpeliharanya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Bintan,” pesannya.

Cut juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Bintan serta pengurus Rumah Bahagia Bintan dan seluruh anggota Club Motor Teras Costum. Berkat support dari mereka, kata dia, terselenggara acara buka puasa bersama di Rumah Bahagia Bintan tersebut.

Kegiatan berakhir pada pukul 19.30 WIB malam. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.