Yan Fitri Pimpin Rakor Pembinaan Polda Kepri 2020

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah memimpin Rakor pembinaan tahun 2020 di Rupatama, Selasa (07/01/20). Foto prokepri/polda

PROKEPRI.COM, BATAM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pembinaan tahun 2020 di Rupatama Polda Kepri, Batam, Selasa (07/01/20). Rakor membahas Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polda Kepri pada tahun 2020.

Dalam sambutannya, Yan Fitri menyampaikan dari DIPA Polda Kepri pada tahun anggaran 2020 dan sesuai dengan kebijakan anggaran Polri menitikberatkan pada Pengamanan Pemilukada tahun 2020.

Ditekankannya kepada para Kasatker jajaran Polda Kepri di bidang Preemtif dan Preventif untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri.

“Dan didalam bidang penegakan hukum lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas penyelesaian kasus yang terjadi di wilayah hukum Polda Kepri,”tegas Yan Fitri.

Yan berharap DIPA Polda Kepri yang telah diterima oleh setiap Satker dan jajaran Polda Kepri untuk diteliti kembali rencana kerja dan segala hal yang dibutuhkan dalam penyerapan anggaran serta penggunaannya.

Agenda ini dihadiri Irwasda Polda Kepri dan Karo Logistik Polda Kepri, Dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan personel Polda Kepri.(dri)

Editor : yandri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.