KEPRITANJUNGPINANG

AKBP Joko Bintoro Berharap Masyarakat Tanjungpinang Menerimanya

Malam Pisah Sambut Kapolres

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro salam komando bersama AKBP Kristian P Siagian (Kapolres Tanjungpinang lama). Foto RRI
Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro salam komando bersama AKBP Kristian P Siagian (Kapolres Tanjungpinang lama). Foto RRI

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -AKBP Joko Bintoro resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang menggantikan pejabat lama AKBP Kristian P Siagian.

Dalam sambutan acara pisah sambut di Balroom Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Tanjungpinang, Jumat (12/8) kemaren, Joko mengharapkan dirinya dapat diterima oleh masyarakat Tanjungpinang.

“Saya orang baru di Tanjungpinang, saya harap seluruh masyarakat beserta rekan – rekan dapat menerima dan membimbing dalam tugas,” kata Joko Bintoro lulusan perwira Polisi angkatan 96.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang yang lama, AKBP Kristian P Siagian mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang disaat hampir 11 bulan memimpin di Kepolisian daerah setempat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, karena sudah didukung dengan program yang telah saya lakukan disini,” kata Kristian

Kristian juga berterimakasih kepada FKPD setempat yang sudah bekerjasama untuk kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang turut hadir pada malam pisah sambut tersebut mengatakan, bahwa dalam waktu hampir 11 bulan, AKBP Kristian P Siagian memimpin sudah banyak ide – ide kreatif yang telah lakukan. Salah satunya dengan menjadikan Tanjungpinang sebagai kota zero narkoba.

“Semoga kepada Kapolres yang baru dapat melanjutkan ide – ide kreatif yang sama demi terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram di kota ini,” kata Lis.

Tidak lupa juga Lis menuturkan kepada Kristian ditempat yang baru dapat berkarir lebih baik. “Selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Kristian Siagian,” pungkas Lis. (Reski)

Tinggalkan Balasan

Back to top button