KARIMUNKEPRI

AKP EDY SURYANTO Jabat Kapolsek Kundur Utara/Barat

Gantikan AKP Emsas Mardenis

Kapolsek lama Kundur Utara Barat AKP Emsas Mardenis menandatangi Berita Acara serah terima Kapolsek Kundur Barat

PROKEPRI.COM. KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin resmi melantik AKP Edy Suryanto sebagai Kapolsek Kundur Utara/Barat di Mapolsek Kundur Utara Barat, Karimun, Kamis (16/11/2017). Edi Suryanto mengantikan pejabat lama, AKP Emsas Mardenis, yang selanjutnya dipercayakan sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat, Polres Tanjungpinang di Tanjungpinang.

Mutasi jabatan Kapolsek Kundur Utara/Barat ini berdasarkan Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR / 743 / X / 2017 tanggal 26 Oktober 2017.

“Pertukaran di lingkungan polri sudah hal wajar, untuk adanya penyegaran. Semoga pejabat yang baru dapat bekerja lebih maksimal, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dan kepada pejabat lama, selamat bertugas di tempat baru dan terima kasih,” kata Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin, saat memimpin pelantikan Kapolsek Kundur Utara/Barat pagi tadi.

Pejabat lama Kapolsek Kundur/Barat AKP Emsas Mardenis dengan kerendahan hati mohon pamit kepada seluruh masyarakat kecamatan Kundur Utara dan Barat yang telah membantu pihaknya selama menjadi Kapolsek Kundur Utara/Barat dan semoga diberikan kemudahan di tempat tugasnya yang baru di Tanjungpinang, sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat, Polres Tanjungpinang.

“Bismillahirrahmanirrahiim., dengan segala kerendahan hati kami sekeluarga mohon izin pamit kepada seluruh masyarakat kundur utara barat belat yg telah membantu kami dalam pelaksanaan tugas. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf kami baik sengaja maupun tidak. Sehubungan kepindahan kami ke tempat tugas yg baru sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat. Semoga persahabatan pertemanan dan persaudaraan yang sudah terjalin selalu tersambung dari waktu ke waktu. Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH swt,”kata AKP Emsas.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kundur Utara/Barat ini dihadiri satu pleton dari Polres Karimun, satu pleton Pama Polsek Kundur dan Polsek Kuba, satu pleton Bhayangkari Polres Karimun serta Uspika Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Kundur Barat dan Kecamatan Belat. (*/ira)

EDITOR : INDRA H

Back to top button