Bupati Karimun Sambut Hangat Kunjungan PT KSS

PROKEPRI.COM, KARIMUN -Bupati Karimun H Aunur Rafiq menyambut hangat kunjungan Perusahaan PT. KSS di kediaman Rumah Dinasnya, Jum’at ( 11/06/2021). , Kunjungan Dari Grand Manager PT. KSS (Karimun Sembawang Shipyard,red) ini dalam rangka penyerahan bantuan tempat tidur/ranjang dan kasur untuk penanganan Covid-19 khususnya perawatan intensif yang terpusat di SMP 2 Binaan dan SMA 4 Binaan.

Aunur didampingi Sekda Karimun H. Muhd. Firmansyah, Asisten I M. Tang, Kepala Dinas Kesehatan Rachmadi, dan Kabag Humas Didi Irawan.

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi, perhatian serta kepedulian dari PT. KSS yang telah membantu dalam memberikan 50 set tempat tidur, Ranjang dan Kasur untuk diperpergunakan di tempat Isolasi terpusat covid-19.

Selanjutnya dalam pertemuan ini Aunur juga menyampaikan dengan sejalannya program pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, ia juga selaku pemerintah daerah akan memberikan bantuan vaksinasi yang nantinya akan di berikan kepada karyawan PT. KSS yang berjumlah lebih dari 400 jiwa.

Aunur mengarahkan Dinas Kesehatan untuk membentuk tim agar turun ke perusahaan, dengan harapan kepada perusahaan perusahaan di Karimun juga akan memfasilitasi karyawannya dan mengundang pihak keluarganya dan masyarakat setempat untuk dapat melakukan vaksinasi.

Dalam rangka mempercepat pencegahan Covid-19, GM PT KSS berjanji akan berpartisipasi dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Karimun, dengan memberikan bantuan berupa 50 Set Ranjang Dan Kasur.

“Untuk kedepannya kami juga berkomitmen untuk menambah 50 set lagi. Terimakasih kepada Bpk Bupati Karimun serta Staff Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun yang hadir atas sambutannya kehadiran kami, semoga kerjasama dan silaturahmi ini terus kita jalin. Ucap Trisno susilo selaku operasional meneger PT. KSS,”tutupnya.(pram)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.