KEPRITANJUNGPINANG

Demokrat Klarifikasi Kesalahan Pemasangan Atribut Partai di UMRAH

Kuliah Umum Bersama AHY Tetap Digelar

Inilah foto pemasangan bendera atribut Partai Demokrat di lingkungan Kampus UMRAH Tanjungpinang menjadi viral di media sosial sebelumnya. Sumber foto istimewa.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Partai Demokrat selaku panitia pelaksana agenda kuliah umum bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi dipastikan sudah melakukan klarifikasi atas kesalahan pemasangan atribut partai di lingkungan kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

“Iya, semua atribut partai dicabut, setelah ada klarifikasi tadi jam 11.30 Wib. Panitia pelaksana secara resmi melakukan klarifikasi atas kesalahan dan berjanji untuk tidak mengulanginya,” kata Humas UMRAH Tanjungpinang, Muharonny kepada Prokepri.com, , Jumat (21/4).

Dengan adanya klarifikasi tersebut, Muharonny memastikan bahwa agenda kuliah umum bersama AHY akan tetap digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan yakni Sabtu 22 April 2017 pukul 09.00 Wib pagi besok.

“Untuk itu kami mengundang rekan-rekan ikut menyaksikan serta berpartisipasi aktif dalam kuliah umum tersebut di Laman Kampus, Dompak,” tutup Muharonny.

Sebelumnya diberitakan, kuliah umum bersama AHY di UMRAH diumumkan batal digelar.

Pembatalan itu diduga karena adanya pelanggaran yang dilakukan panitia yakni pemasangan atribut Partai Demokrat dilingkungan kampus UMRAH.

Seperti diketahui, di sejumlah media baik cetak dan online, Kuliah Umum bersama AHY merupakan agenda kegiatan Demokrat keliling nusantara khususnya di Kepri yang terpusat di Kabupaten Bintan yang dijadwalkan bakal digelar pada pekan depan ini. Agenda itu diantarannya lari pagi bersama AHY disejalankan dengan prosesi pelantikan jajaran pengurus Partai Demokrat Kepri.

Selain itu, putra sulung mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga dijadwalkan bakal mengisi materi pada Kuliah Umum bersama di UMRAH.

Editor : YAN

Tinggalkan Balasan

Back to top button