TANJUNGPINANG

Dewi Kumalasari: KPPG Kepri Siap Menangkan Partai Golkar Pada Pemilu 2024

Pengurus Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kepri.(Foto Ist)

PROKEPRI.COM,TANJUNGPINANG – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan pengukuhan sekaligus rapat koordinasi bersama PP KPPG Pada Sabtu (20/11/2021) di Hotel Comforta Tanjungpinang.

Pada kesempatan Ini Airin Rachmi Diany selaku Ketua Umum PP KPPG dan Lindsey Afsari Puteri selaku Sekretaris Jenderal PP KPPG mengukuhkan Dewi Kumalasari sebagai Ketua Umum PD KPPG Provinsi Kepulauan Riau bersama 75 pengurus lainnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kepri dan Kab/Kota serta organisasi dibawah naungan partai.

Airin Rachmi selaku Ketua Umum PP KPPG mengucapakan selamat kepada pengurus KPPG yang baru dilantik semoga amanah dan bisa menjalankan program yang telah dicanangkan kedepan.

“Selamat kepada Pimpinan Daerah KPPG Provinsi Kepri melalui Pengukuhan dan Rapat Koordinasi PP KPPG dan PD KPPG Provinsi Kepulauan Riau kita membangkitkan semangat Perempuan dalam menjalankan perannya di dunia Politik, Perempuan juga bisa dan optimis memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ungkap Airin.

Dewi Kumalasari selaku Ketua PD KPPG Provinsi Kepri mengungkapkan PD KPPG siap memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah telah berjalan lancar kegiatan Pengukuhan dan Rapat Koordinasi PP KPPG dan PD KPPG Provinsi Kepulauan Riau, maka dengan ini kita siap menghadapi pemilu 2024 dan akan memenangkan Partai Golkar diseluruh Provinsi Kepri melalui KPPG sebagai sayap partai utama dan akan melakukan penguatan keterwakilan perempuan minimal 30% dalam Pemilu 2024,” tutupnya.

Editor: Muhammad Faiz

Back to top button