Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Resmi Jabat Dandim 0315/Bintan

 

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyalami jajaran istri prajurit di Makodim usai tradisi penyambutan dirinya. Foto ist.

PROKEPRI.COM, BINTAN — Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan menggantikan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Minggu (08/09).

Ketut beserta istri disambut dengan tradisi di Makodim 0315/Bintan. Agenda ini disejalankan dengan tradisi pelepasan pejabat lama yakni Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa beserta Istri.

Kegiatan Tradisi Penyambutan serta Pelepasan Dandim 0315/Bintan tersebut, dihadiri Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi para Pasi beserta para Danramil, para perwira dan PNS jajaran Kodim 0315/Bintan.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, selaku Komandan Kodim 0315/Bintan yang baru mengatakan, kegiatan penyambutan maupun pelepasan Dandim 0315/Bintan ini, merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap satuan dilingkungan TNI AD, sebagai wujud penghormatan kepada pejabat yang lama maupun yang baru.

“Program-program yang bagus, kemudian program kerja yang sudah ditetapkan oleh komando atas, akan kita laksanakan dan juga, program-program yang bagus yang telah dilaksanakan oleh Pak I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan kita teruskan,” ujar Dandim.

Selanjutnya kami akan segera berkoordinasi dan menjalin silaturrahmi bersama unsur stake holdet di Wilayah Teritorial Kodim 0315/Bintan.

“Disamping itu juga, masalah Kamtibmas dan pembinaan Teritorial harus kita pertajam lagi, dalam rangka menjaga keamanan di wilayah 0315/Bintan,” ucapnya.

Diketahui juga, bahwa sebelumnya Dandim yang baru menjabat sebagai Kasrem 023/KS dan Dandim yang lama, selanjutnya akan menjabat sebagai Waaster Divif I/Kostrad. (r/*)

Editor : YA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.