KEPRITANJUNGPINANG

Pj Wako Andri Silaturahmi ke Kodim 0315/Tanjungpinang

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra menyambut kedatangan Pj Walikota Andri di Makodim 0315, Kamis (20/6/2024).Foto prokepri/humpro.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal bersilaturahmi ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang, Kamis (20/6/2024). Agenda bertujuan meningkatkan sinergi dan koordinasi.

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra menyambut langsung kedatangan Pj Walikota Andri bersama jajaran.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Andri menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk membangun kebersamaan dengan Forkopimda.

“Tentunya dalam menjalankan tugas dan fungsi, kami harapkan kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus berjalan dan ditingkatkan,”katanya.

Andri menambahkan, dengan adanya koordinasi maka segala persoalan akan dapat teratasi.

“Untuk itulah diperlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder termasuk dengan Forkopimda. Mudah-mudahan dengan bersinergi dan tujuan bersama dapat memajukan kota Tanjungpinang dan memberikan rasa aman untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Eka Ganta Chandra mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Pj Walikota Andri.

“Kami siap mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam hal pembangunan di daerah dan menjaga keamanan untuk masyarakat,” ucapnya.(odik)

Back to top button