BATAMKEPRI

Polisi Ringkus Pelaku Diduga Buang Bayi Dalam Koper

Ilustrasi bayi dibuang Ortunya. Foto net.

PROKEPRI.COM, BATAM – Hanya hitungan jam, tidak sampai sehari setelah ditemukan seorang bayi perempuan yang dibuang dalam koper di Perumahan Villa Paradise Batuaji, Batam, aparat kepolisian berhasil mengamankan sepasang muda-muda yang diduga pelaku perbuatan bejat tersebut.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki melalui Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan, pihaknya mengamankan sepasang kekasih Doni (22) dan Icil (21) yang diduga orang tua bayi malang yang ditemukan kemarin.

“Pelaku merasa malu mempunyai anak, karena anaknya tersebut merupakan hasil hubungan gelap,” kata Kompol Sujoko, Rabu (10/1/2018), sebagaimana dikutip prokepri.com dari batamtoday.com.

Dijelaskannya, hasil pemeriksaan terhadap pelaku, keluarga mereka juga tidak mengetahui bahwa pelaku sudah hamil di luar nikah dan melahirkan seorang bayi perempuan.

Diberitakan sebelumnya, Selasa pagi (9/1/2018), warga Batuaji, Kota Batam dikagetkan dengan penemuan seorang bayi perempuan dalam koper yang dibuang di pinggir jalan dekat Panti Azuhan Hizbut Wathani di Perumahan Villa Paradise, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam.

Penemuan bayi ini dilaporkan warga ke Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, yang meneruskan informasi ke aparat Kepolisian Polsek Batuaji. Buntut kejadian tersebut, Polsek Batuaji dibeck up oleh Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang kini menjalani pemeriksaan di Polsek Batu Aji, Batam. (ira)

EDITOR : INDRA H

Back to top button