Polsek Bintan Timur Tes Urine

Suasana tes urine di Mako Polsek Bintan Timur. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN – Polsek Bintan Timur melaksanakan tes urine terhadap personil di Mako Polsek, Selasa (13/04/2021). Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim didampingi Wakapolsek AKP AG. Rambe dan Kanit Provost AIPDA Harry Susanto.

Pelaksanaan tes urine tersebut dikawal ketat agar tidak terjadi manipulasi dari hasil pemeriksaan.

Peralatan teskit /tes urine didapat dengan pengadaan sendiri oleh Kapolsek Bintan Timur dan sisanya disimpan di unit Reskrim sebagai peralatan untuk proses penyidikan apabila ada pelaku tindak pidana Narkoba yang diproses atau ditangkap oleh personil Polsek Bintan Timur.

Dari hasil pemeriksaan urine tersebut, sudah di dapat yang menyatakan bahwa personil Polsek Bintan Timur yang diperiksa dengan hasil Negatif(-).

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim merasa sangat senang dengan hasil yang di dapat karena tidak ada anggota polsek Bintan Timur yang terlibat sebagai pemakai maupun sebagai bandar Narkoba, apalagi dengan kebijakan Kapolri saat ini terhadap anggota Polri yang terlibat Narkoba akan dilakukan pemecatan.

Menurut Ulil, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan berkala yaitu selama 6 bulan sekali.

Selama pelaksanaan pemeriksaan tes urine berjalan, tetap mengutamakan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dimasa pandemi ini. (ndri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.