KEPRITANJUNGPINANG

BNN Periksa Urin dan Jantung Tiga Paslon Pinang di RSUD Kepri

Hari Kedua Tes Kesehatan

Paslon Walikota H Syahrul keluar dari RSUD Kepri usai menjalani tes kesehatan narkotika dan jantung, Jumat (13/1/2018). Foto prokepri.com/MASRUN.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Enam pegawai dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang dan BNN Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memeriksa urin dan jantung tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil,  di RSUD Raja Ahmad Thabib Kepri, Sabtu (13/1/2018). Pemeriksaan tiga Paslon ini merupakan hari kedua tes kesehatan.

Kepala BNN Kota Tanjungpinang, A Hasyim P mengatakan pemeriksaan Paslon Syahrul-Rahma, Lis Darmansyah-Maya Suryanti dan Edi Safrani-Edi Susanto sementara dalam proses. Untuk hasilnya akan disetor ke KPU Kota Tanjungpinang.

“Bagian saya tadi periksa jantung mereka. Hasilnya tesnya tanggal (16/1) akan diumumkan KPU,” ucapnya.

Sambung Hasyim, dirinya gak menyebutkan lebih detail terkait poin-poin yang diperiksanya terhadap para ketiga kandidat teesebut.

Salah seorang staf Hasyim mengatakan, pihaknya memeriksa urin (kencing) ke tiga pasangan itu. Ia juga enggan menjelaskan secara detail tentang apa-apa saja diteskannya.

“Intinya kita periksa sesuai standar kesehatan,” imbuh wanita yang pakai baju rumpi bertuliskan “hidup sehat tanpa Narkoba” ini.

Penulis: Masrun

Editor : YAN

Back to top button