Dua Mobil Remuk Terlibat Kecelakaan

di Jalan D.I Panjaitan KM 9 Tanjungpinang

Inilah kondisi dua mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9 Tanjungpinang tadi siang. Foto istimewa

Inilah kondisi dua mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9 Tanjungpinang tadi siang. Foto istimewa

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan D.I Panjaitan, Kilometer 9, Tanjungpinang Timur, Kamis (12/5) sekitar pukul 13.05 Wib siang tadi. Dua mobil yang identitas resminya belum dikantongi remuk terlibat kecelakaan.

Berdasarkan informasi dari warga setempat, awal mula kejadian, mobil jenis Nissan keluar dari arah simpang perumahan Lembah Asri melewati pembatas jalan, lalu menabrak mobil yang diduga jenis Avanza melintas didepannya.

“Mobil dari arah Lembah Asri itu nyelonong aja. Didepannya ada mobil lain. Alhasil, kecelakaan tak bisa dihindari,” beber saksi mata yang enggan menyebutkan namanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dia menyebutkan, akibat kecelakaan itu, dua mobil tersebut hancur. Sedangkan, supir kedua mobil dan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Remuklah mobilnya . Supir dan penumpang mobil-mobil itu dibawa kerumah sakit sama warga tadi bg. Polisi pun sudah ada di TKP,” tutupnya.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Sugiono membenarkan informasi kecelakaan tersebut. Namun, karena anggotanya masih di TKP, Sugiono belum dapat memberikan data resmi identitas dua mobil plus nama supir serta penumpangnya.

Pantauan dilapangan, kondisi TKP macet total, karena kondisi jalan dua arah. Polisi terlihat berjaga-jaga mengamankan arus lalulintas.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan