BATAM

HMI Cabang Batam Tidak Masuk Sebagai Peserta Musda HMI Badko Riau Kepri ke X

Pengurus HMI Cabang Batam.(Foto Ist)

PROKEPRI.COM,BATAM – Musyawarah Daerah (Musda) HMI Badko Riau Kepri Ke X yang di jadwalkan pada tanggal 29–31 Oktober 2021 Tidak memasukkan HMI Cabang Batam sebagai peserta Musda.

Diketahui sejak terjadinya konflik penolakan terhadap pelaksanaan musda HMI Badko Riau Kepri di Batam telah mendapat keputusan bersama dengan steering committee, pengawas serta pengurus HMI Badko Riau Kepri .

Andriansyah sinaga Ketua Umum HMI Cabang Batam menjelaskan bahwasanya kesepakatan bersama antara steering commite, pengawas dan pengurus badko telah bersepakat bersama HMI Cabang Batam tidak masuk dalam peserta musda

”ya ..itu sudah mejadi kesepakatan kami bersama dengan steering commite, pengawas serta pengurus Badko di café hotel Fresone pada jumat malam, bahwasanya untuk cabang Batam sendiri tidak ikut menjadi peserta musda, hal ini kami lakukan untuk menjaga marwah cabang batam, sebab HMI batam masih mengalami dualisme didalam kepengurusan”, Kata Andriansyah.

Ia menambahkan kesepakatan ini menjadi sebuah komitmen bersama agar upaya proses sidang pleno dapat berjalan dengan baik, ”Kita ketahui Pleno 1 ini belum selesai dan diundur undur, maka dari kami berinisiatif tidak melibatkan diri menjadi peserta dimusda agar musda bisa berjalan efektif sabagai mana mestinya ” Imbuhnya.

Saat ini peserta yang hadir dari seluruh Cabang Se Badko Riau Kepri sudah memasuki arena musda yang di laksanakan di Sekretariat Dewan Perkawilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Batam.(r)

Editor: Muhammad Faiz

Back to top button