Panglima TNI Akan Hadir Di Tanjungpinang Resmikan Makogabwilhan dan Monumen Tri Matra

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.(Foto Dok Puspen TNI)

PROKEPRI.COM,TANJUNGPINANG – Kodim Bintan – Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P beserta Pejabat Utama Mabes TNI akan hadir di Kota Tanjungpinang untuk meresmikan secara langsung Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Makogabwilhan) I Tanjungpinang. Sabtu (09/10/2021).

Tidak hanya Makogabwilhan I, melainkan juga Makogabwilhan II dan III serta Monumen Tri Matra yang ada di Pulau Dompak pada Hari Selasa Tanggal 12 Oktober 2021 mendatang.

Diketahui pada saat acara peresmian tersebut,  juga dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal TNI yang digelar di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota  Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

“Vaksinasi massal ini ditujukan kepada seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, dan nanti setelah vaksinasi akan dibagikan Paket Sembako kepada peserta vaksinasi,” Jelas Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Lanjut Dandim, bahwa Vaksinasi ini terbuka untuk umum, dan dimulai pada Pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai dengan peserta tak terbatas.

“Tentunya kami harapkan warga masyarakat dapat hadir sebanyak – banyaknya pada acara Serbuan Vaksinasi, karena ini Vaksinasi massal tersebut akan dihadiri langsung oleh Panglima TNI,” Ucapnya.(r)

Editor: Muhammad Faiz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.