Razia, Penikmat Kopi di Batu 8 Atas Kocar-Kacir

Tampak Walikota Hj Rahma bersama petugas gabungan TNI/Polri menyisir kedai kopi di Jalan RH Fisabilillah, Batu 8 Atas, Jumat (11/06/2021). Foto prokepri/yan.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Puluhan orang penikmat kopi di sejumlah kedai kopi di sepanjang Jalan RH Fisabilillah, Batu 8 Atas terlihat kocar-kacir saat petugas gabungan datang melaksanakan razia dan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dipimpin langsung Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Jumat (11/06/2021) pukul 22.30 Wib malam.

Pantauan dilapangan, Rahma bersama aparat gabungan TNI/Polri tampak menyisir seluruh kedai kopi yang berada di kawasan tersebut.

Ia dengan tegas mengingatkan pemilik kedai kopi plus masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah dikeluarkan Pemko Tanjungpinang melalui Surat Edaran (SE) guna menekan angka kasus Covid-19 yang cenderung meningkat akhir-akhir ini.

Rahma pun tak segan-segan bakal menuntup kedai kopi yang tidak patuh.

Usai razia, sejumlah kedai kopi tampak tutup total dan ada juga yang bandel tetap buka, namun tidak ada pengunjungnya.

Gobel, salah seorang penikmat kedai kopi mengaku kaget saat petugas gabungan datang merazia. Namun, ia tak kawatir lantaran selalu mengenakan masker dan menjaga jarak saat menikmati secangkir kopi.

“Saya santai aja bang, kan selalu pakai maskerm cuci tangan dan jaga jarak. Cuma kalau tak ngopi rase ade yang kurang saja. Tapi harusnya pemerintah lebih ketat menjaga pintu-pintu masuk ke Tanjungpinang kayak di Pelabuhan dan bandara. Karena Covid ini dibawa orang luar kesini kan,” imbaunya.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.