TANJUNGPINANG

Terkait Spanduk Protes Gubernur, Ini Penjelasan Kabiro Humpro Kepri

Hasan Kabiro Humas, Protokol, Penghubung Provinsi Kepri.(Foto Meja Redaksi)

PROKEPRI.COM,TANJUNGPINANG – Terkait pemasangan spanduk aksi protes yang ditujukan kepada Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad di beberapa ruas jalan di Kota Tanjungpinang sangat disayangkan tidak ada indentitas dari pemasang spanduk tersebut.

Hal ini disampaikan Kabiro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Hasan saat dikonfirmasi Prokepri melalui Via Telepon Kamis, 21/10/2021).

“Mengemukakan pendapat setiap orang sah-sah saja, tapi kenapa di setiap spanduk tidak dilengkapi siapa yang membuat atau dari organisasi mana yang ingin menyatakan pendapatnya” kata Hasan.

Hasan menambahkan bahwasanya setiap yang ingin memberikan masukkan atau evaluasi kepada Pemerintah Provinsi Kepri akan selalu di berikan tempat aspirasi dan diberi ruang untuk menyatakan pendapatnya.

“Kami sangat kebingungan tiba tiba ada spanduk yang tertulis agar Gubernur memundurkan diri karena tidak menepati janji janji politiknya pada saat kampanye, dan itu tidak masuk akal dan tidak jelas apa maksud dari spanduk spanduk tersebut” Ujar Hasan.

Saat ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina sedang melakukan kerja-kerja yang berpihak pada masyarakat Kepri.

“Tapi semua itukan butuh proses dan waktu. Gubernur saat ini sedang menjalankan rancangan kegiatan yang telah disusun oleh gubernur sebelumnya, dan itu tidak bisa dirubah secara serta merta,” paparnya.

Baru pada anggaran perubahan ini, Gubernur memulai dengan rancangan-rancangan yang disusunnya.

“karena yang selama 9 bulan ini beliau kerjakan adalah rancangan dari gubernur sebelumnya, mereka tak bisa merubah sesuka hati, butuh waktu” jelasnya.

Adapun terkait recovery ekonomi kita masih berusaha sekuat mungkin untuk memberi yang terbaik buat masyarakat Kepri yang terkena dampak Covid19 ini.

“Kita terus upayakan semaksimal mungkin apa yang di perintahkan pemerintah pusat, termasuk penanganan Covid19, serta mensejahterakan masyarakat Kepri ,”tutup Hasan.(Mfz)

Editor: Muhammad Faiz

Back to top button