TFC Dapat 3 Perak, Melayu MMA Medali Emas, Ketua KBI Tanjungpinang: Terus Maju

 

Ketua Harian KBI Kota Tanjungpinang S Kelix Heriyadi didampingi pelatih TFC Away bersama atlit foto bersama. Foto prokepri/away.

PROKEPRI.COM, BATAM – Pengurus Kota (Pengkot) Kick Boxing Indonesia (KBI) Tanjungpinang mengirimkan atlit untuk berlaga dalam perebutan Sabuk Kickboxing yang diselenggarakan di Mega Mall Batam pada Sabtu dan Minggu (14-15 November 2020).

Pertandingan ini diikuti sekitar 184 atlit yang berasal dari beberapa camp Kickboxing se-Provinsi Kepri.

Ketua harian KBI Kota Tanjungpinang S Kelix Heriyadi mengatakan, KBI Tanjungpinang mengirimkan 10 atlit yang terbagi dari 3 camp.

“Tanjungpinang Fighter Community (TFC,red), Melayu MMA dan As Dojo,” kata Kelix, Minggu (15/11/2020).

Salah satu camp, sambung Kelix, TFC mengirimkan 4 atlit dan membawa pulang 3 medali perak dan Melayu MMA medali emas.

Kelix berharap akan ada banyak lagi atlit-atlit berprestasi dari Tanjungpinang.

“Kami dari pengurus KBI kota Tanjungpinang akan terus melakukan pembinaan mulai dari atlit pra junior, junior sampai dengan senior. Kickboxing memang cabor baru di Tanjungpinang namun sudah banyak peminatnya dan semoga akan terus maju dan berkembang,” doa Kelix.

Pelatih TFC, Away mengucapkan syukur atas capaian prestasi memuaskan dari atlit TFC nya.

“Alhamdulillah 3 atlit kami yaitu Althaf, Jeksen dan Nico mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, mengingat kickboxing cabang baru dan ini adalah pertandingan pertama atlit kita,” ungkapnya.

Away yakin, melalui medali perak yang diperoleh atlit TFC pada perebutan sabuk kickboxing di Batam ini, tentunya dapat dijadikan modal awal untuk menoreh prestasi di kejuaraan selanjutnya.

“Yang penting kita perbanyak jam terbang lagi dengan mengikuti kejuaraan-kejuaran selanjutnya,” katanya optimis.

Senada dengam Away, Rengki Andres, pembina Melayu MMA yang mengirimkan 1 atlitnya yakni Josua Togatorop juga mendapatkan medali emas.

Rengki mengatakan kejuaraan tersebut adalah ajang untuk para atlit menunjukan kemampuan setelah mengikuti pelatihan selama ini.

“Semoga akan banyk lagi pertandingan serupa dan kita yang menjadi tuan rumah di Tanjungpinang,” kata pengurus DPP Perpat Tanjungpinang ini.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.